Posted by : Unknown Minggu, Januari 08, 2012


Persiapan : blm melakukan persiapan seperti halnya pendakian pada umumnya :)
Perjalanan : Lamongan(Paciran) - Surabaya(Gubeng) - Banyuwangi(Ketapang) - Bali(Gili Manuk) - Bali(Padang Bai) - Lombok(Lembar) = -+24 jam.
Lama Touring 1 minggu.
Anggota : 11 Orang (yang 2org nunggu di ketapan)

Tgl 27/12/2011
Rencana awal : berangkat pake mobil carteran (Pregio | KIA Mobil Indonesia) karena ada berbagai banyak alasan dan banyak pertimbangan, jadi kita2 tidak di ijinkan pake mobil itu. jadi kita terpaksa BACKPACKER dikarenakan mendesak dan harinya sudah mefet jadi tidak dimungkinkan bisa cari mobil lagi. cekidot!!

Berangkat sekitar pukul 16.00 dari Paciran pake mobil carteran untuk mengantar sampai di Stasiun Gubeng Surabaya saja. setiba disana pukul 19.00 karena kehabisan tiket ekonomi jadi kami pake tiket bisnis :) meski sudah tertera nama kereta di tiketnya tp kami tetep g tau kereta yang mana. jadi kami terpaksa tanya sama mbak yang ada di sebelah. "mbak, kereta ini yang mana ya?" -- "bentar mas bentar lagi,  kita sama satu kereta ko'" -- "asli mana mbak?" -- "lamongan!!" --"(whaaat??)kita jg dr LA" -- obrolan biasa itu mengantarkan rombongan kami dalam satu gerbong. tepat didepan saya mbak vina yang kita tanya2 tadi.


Vina

kereta mulai berangkat pukul 22.00 dari Stasiun Gubeng tiba di Stasiun Ketapang pukul 05.00 lalu mampir masjid d teruskan sholat subuh dan menunggu 2teman kami lainnya. --- pukul 06.30 mulai berangkat dari Ketapan ke Gili Manuk tiket Rp.6.000.

View di selat Bali
kemudian tiba di Pelabuhan Gili Manuk sekitar pukul 07.30

Gili Manuk | Bali
Kemudian di teruskan langsung menuju Padang Bai(Bali Timur) pake mini bus. biaya @Rp.45.000. karena rombongan kita banyak jadi dapaet diskon 1 penumpang. kemudian tiba di Padang Bai sekitar pukul 13.00

Padang Bai | Bali
kemudian rehat sejenak di masjid sekitar

ISOMA di masjid Padang Bai :)
kemudian Pukul 14.00 kita berangkat ke kapal tiket @36.000 kali ini tidak dapat diskonan, hehehehe...

Laut Bali - Lombok | tampak P. Lombok
kemudian tiba di Pelabuhan Lembar(Lombok) sekitar pukul 17.00 --

selamat datang di LOMBOK kawan2!!!! \(^,^)/


Pelabuhan Lembar | Lombok


keep moving forward...
Masjid Lembar

Pintu Pelabuhan Lembar
Jempolnya mana OM? :D




inilah mobil yang mengantarkan kami ke kediaman Bapak Taufik dan Ibu Emil yg masih satu family dengan salah satu anggota kami -- (terima kasih bapak Taufik bersama keluarga atas keramah tamahannya, kita tunggu di jawa)


mobilnya Bpk. Taufik

enak nyoooohhh!!! :D
Bersambung... :D

- Copyright © Ini baru H:I:D:U:P - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -